OpulentDelicacy.com

Minggu, 17 Juli 2011

Harlah NU Ke-85

Ribuan Nahdiyin memadati areal Stadion Gelora Bung Karno dalam rangka menghadiri puncak peringatan Harlah ke-85 Nahdlatul Ulama (NU) yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno. Dan menurut informasi ada sekitar 30 ribu BANSER diturunkan pada harlah ini.
Sekitar pukul setengah sebelas sudah terlihat mantan wakil presiden Jusuf Kalla di tribun VVIP, disusul dengan kedatangan Bang Anas Urbaningrum (Ketua Umum DPP PD) dan Mahfudz MD (MK) dan beberapa pejabat lainnya. Pada Harlah kali ini juga dihadiri Ulama-ulama sufi dunia, di antaranya dari Turki, Amerika, Syiria, Libya, Brunei dan beberapa negara lagi.
Namun bagi saya yang kurang suka menunggu, acaranya aga membosankan, karena acara inti baru di mulai sekitar pukul 13.00 WIB. Bertepatan dengan datangnya presiden RI. SBY pun memberi sambutan dan mendukung seluruh program PBNU yang berorientasi kebangsaan.
Walaupun sedikit menunggu, secara keseluruhan acara berjalan  dengan lancar dan baik walaupun ada beberapa penampilan ketika pawai dari Pagar Nusa yang terlihat masih kurang persiapan.
Selamat Hari Jadi Nahdhatul Ulama yang ke 85, semoga ke depan lebih aktif lagi dalam pembinaan umat. Semoga selalu melahirkan cendekiawan-cendekiawan yang moderat dengan tanpa mesti kebarat-baratan. 
harlah NU ke-85

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More