OpulentDelicacy.com

Sabtu, 13 April 2013

Mengeluh Itu Terlalu Mainstream. Memang PKS Punya Tivi?


Kita tidak akan menemukan berita PKS yang seintensif akan membahas kemenangan PKS oleh berbagai media. Karena media sudah tidak ingin lagi kecolongan, atas ulah petinggi PKS yang malah menjadi penyulut kobaran api besar. Ibarat kampanye dan acara motivasi gratis, para media kaget dengan pemberitaan mereka terhadap PKS malah menyulut semangat para kader PKS dipelosok daerah.
Media secara otomatis memberitakan kobaran api semangat yang terus membesar dari para kader-kader PKS. Para media benar-benar kecolongan, media tidak ingin hal itu terjadi lagi. Dan beberapa media malu, malu, semalu-malunya karena ramalan para jago dukun politiknya SALAH TELAK!!!
Hingga mereka meredam dan membungkam kemenangan demi kemenangan yang didapatkan oleh PKS karena tentunya hal ini bisa membuat semakin semangatnya kader PKS untuk terus berjuang memenangkan PKS. Ibarat kemenangan perang, propaganda media yang mengabarkan kemenangan para tentara, bisa semakin menambah semangat juang dan tekat yang terus membara.
Walaupun begitu, meskipun media telah melakukan boikot berita terhadap PKS. Kader-kader PKS akan terus bekerja, mesin politik PKS akan terus bergerak, bahkan dengan semangat yang terus bergejolak tinggi untuk terus mendukung dan memenangkan PKS.
Ingatlah para kader PKS, Allah Azzawajallah telah berfirman: “yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang- orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” (QS Al Fath 29)

Meski tidak memiliki media massa besar PKS tidak terus mengeluh, mengeluh itu terlalu mainstream . Alih-alih menjadi pecundang PKS malah bermimpi seperti pemenang sejati yaitu bermimpi memiliki stasiun TV sendiri.
Wacana ini bukan main-main atau canda gurau, cobalah tanya google apakah stasiun tv PKS itu? maka anda akan temukan PKSTV. Benar-benar tidak mainstream ide PKS ini. Tak ada rotan akarpun jadi.
PKSTV sekarang mungkin baru bisa di nikmati oleh para pengguna internet -Youtube-. Tapi langkah awal ini sangat mungkin kedepan akan menjadi stasiun tivi sesungguhnya.
Saya suka langkah langkah mental pemenang PKS ini, benar benar antimainstream! Kreatip dan bermanfaat. Bahkan 14 partai yang lain belum berpikir sejauh ini.
Semoga Perpolitikan indonesia tidak lagi memuakan dengan pertandingan yang tak sehat (politik busuk itu terlalu mainstream : umum:)
Selamat berpolitik sehat PKS ( karena politik sehat itu tidak mainstream). Maka tetaplah semangat! Selamat berkarya dengan slogan barumu Kerja, Cinta & Harmoni )l(
raseb agit malas < baca dari sini :P -antimainstream

* mau tahu tv PKS? chek saja :
www.pkstv.com
http://media.kompasiana.com/new-media/2013/04/13/mengeluh-itu-terlalu-mainstream-memang-pks-punya-tivi-545665.html

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More