OpulentDelicacy.com

Minggu, 14 April 2013

PKS Parpol Pertama Serahkan Daftar Caleg ke KPUD Lebak


Sabtu, 13 April 2013 PKS Lebak mendaftarkan berkas 41 orang Calon Anggota Legisatif (Caleg) nya ke KPU Lebak. Dipimpin Ketua Umum PKS Lebak H. Feri Cahyadi didampingi Sekum PKS Lebak sekaligus Ketua Tim Pemberkasan Caleg Dian Wahyudi, Bendahara PKS Lebak dan Aleg FPKS Uweng Maring.


Rombongan datang ke KPU sekitar pukul 10.45 disambut oleh Tim Penerima berkas yang dipimpin Anggota KPU CR. Nurdin. Menurut Nurdin, PKS adalah parpol pertama di Lebak yang mendaftar "Ini parpol pertama yang mendaftarkan Calegnya" Kata Cedin.


Komposisi Perempuan dalam daftar Caleg menurut Dian telah terpenuhi minimal 30 persen. "Alhamdulillah quota pemenuhan komposisi Perempuan di setiap Dapil telah terpenuhi, dari 41 orang Caleg, total perempuannya 15 orang, jadi diatas 36 persen, dengan 26 Pria" Ujar Dian.

Ditanya kenapa tidak memenuhi quota hingga 50 orang Caleg hingga 100 persen, Feri menjawab "Ini sudah hasil seleksi, Calon yang ada sih cukup banyak, lebih dari 5o orang, tapi ini merupakan hasil akhir dari sekian nama-nama yang ada, dan disetujui oleh DPP PKS, dan dengan komposisi Caleg yang kami daftarkan ini, kami optimis mendapat raihan signifikan di Pemilu 2014" Kata Feri.

Nama-nama Caleg yang didaftarkan menurut Dian masih menyertakan para Aleg Pentahana, "Caleg yang didaftarkan diantaranya, H. Feri Cahyadi yang tadinya di Dapil 1 pindah ke Dapil 2 bersama Aang Rasidi yang saat ini mewakili Aleg PKS di Dapil 2. Di Dapil 3 ada Hj. Esih Hajjahse (Hj. Esih Sukaesih) ditambah KH. A'la Rotbi. Dapil 4 ada Drs. Iip Makmur yang saat ini menjabat Ketua FPKS DPRD Lebak, Dapil 5 Hj. Cicih Mustikawati pindah ke Caleg Provinsi Banten, tapi ada Azis Agus Hermawan. Dapil 6 ada Uweng Suhendi Maring ditambah Yayan Ridwan. Sedangkan Dapil 1 ada Rizal Muganegara mantan Aleg Prov Banten dan Saya juga diminta 'bertarung' di Dapil 1 ini" Jelas Dian.

"Terkait target, kita mengalir saja, yang jelas kami akan memasang trik jitu untuk meraih simpati, modal kami adalah, Alhamdulillah kerja kami tidak hanya jelang Pemilu ini saja, tapi kami telah bekerja sepanjang tahun, semoga ini bisa mejadi salah satu modal besar bagi kami" Tambah Dian. (dee/Ar1)

By: Pks Lebak

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More